Home Game PUBG √ Cara Install Game PUBG Mobile yang tidak Support Versi Android kamu begini cara atasinya

√ Cara Install Game PUBG Mobile yang tidak Support Versi Android kamu begini cara atasinya

by Erzed
Dengan maraknya permainan game online yang digerami oleh pecinta game membuat kamu tidak mau ketinggalan untuk memainkan game tersebut.Saat ini game yang paling banyak digerami dan dimainkan oleh pecinta Game adalah game PUBG Mobile, sejatinya game ini sangat disukai oleh pecinta game baik anak anak maupun usia dewasa.Cara menginstall game pubg mobile sangat mudah dan gampang, setelah game pubg terinstall pada android kamu maka dengan mudah lansung bisa untuk mulai main game pubg mobile,pernahkah kamu mengalami atau menemukan saat menginstall aplikasi namun aplikasi tidak support dengan versi perangkat kamu, memang tidak semua versi perangkat android support dengan game pubg ini, perlu kamu ketahui apabila kamu menemukan kendala install aplikasi yang tidak cocok dengan perangkat android,sebaiknya jangan kamu paksakan untuk menginstall aplikasi tidak support dengan versi perangkat smartphone kamu, kenapa?  karena jika kamu memaksakan aplikasi tidak support dengan type perangkat android kamu bisa saja terjadi kendala pada android kamu, biasanya jika memaksakan aplikasi pada perangkat android yang tidak supportd akan terjadinya hank pada android, sering terjadi android bootloop yang disebabkan aplikasi tidak cocok, selain itu system android juga akan menjadi crash dan error apabila kamu terus memaksakan aplikasi tidak support dengan android kamu.
 Dengan maraknya permainan game online yang digerami oleh pecinta game membuat kamu tidak  Cara Install Game PUBG Mobile yang tidak Support Versi Android kamu begini cara atasinya
Lalu, bagaimana cara mengatasi aplikasi tidak support dengan system android. Nah, kali ini admin blog hhandromax akan mengulas cara mengatasi aplikasi tidak cocok dengan android, dengan mengikuti langkah langkah cara atasi aplikasi tidak cocok dengan smartphone berikut mungkin bisa menjadi solusi kamu yang akan menginstall aplikasi game,disini admin akan mengulas topik mengenai aplikasi game pubg yang tidak support dengan system android yang kamu gunakan.
Untuk kamu yang ingin sekali menginstall game pubg mobile pada android, namun aplikasi pubg tidak cocok dengan type android kamu, mungkin saja penyebab yang menjadikan aplikasi tidak cocok dengan type perangkat android kamu adalah sebagai berikut ini.
  • Versi system android sudah lama, jadi kamu harus mengupdate system android ke versi android yang baru
  • Spek android kamu terlalu rendah sehingga menjadikan gagal install aplikasi
  • Ruang penyimpanan yang kecil
  • Aplikasi yang akan di install terlalu besar sehingga system android tidak sanggup untuk menjalakan aplikasi
Untuk mengatasi aplikasi tidak cocok dengan android kamu mungkin langkah langkah berikut ini bisa memberikan solusi 

  • Jika kamu menemukan kendala system android gagal menginstall aplikasi game, sebaiknya kamu cek dulu versi android kamu, cek ketersediaan update system android, untuk cek pembaharuan system android kamu bisa masuk ke tab settingan-tentang perangkat/about phone-pembaharuan perangkat lunak-kemudian kamu pilih  ” Perbaharui” jika versi android terbaru sudah tersedia maka secara otomatis system akan memperbaharui system android kamu ke versi terbaru. Biasanya dengan cara memperbaharui system versi android ke versi terbaru bisa mengatasi gagalnya install game. Setelah kamu  mengupdate versi android ke versi terbaru, silahkan kamu coba ulang kembali untuk menginstall game pubg mobile, semoga dengan cara ini kamu bisa menginstall game pubg yang sebelum nya gagal install karena tidak cocok dengan versi android.
  • Apabila update system versi android sudah kamu lakukan,namun install game pubg masih gagal dan muncul keterangan versi tidak cocok,maka langkah untuk mengatasi gagal install game pubg mobile pada android bisa kamu coba gunakan file apk pubg lainya, jangan gunakan aplikasi dari playstore, namun kamu coba download aplikasi file apk pubg dari pengembang lainya, misanya download aplikasi File Apk PUBG APK MIRROR, kamu juga bisa download file apk pubg dari toko amazon app store, jika file apk pubg sudah kamu download coba install game,apakah game pubg mobile sudah bisa di install pada android atau masih gagal install pubg.
  • Coba lakukan Root android kemudian ubah juga File Versi pada Build. Pro perangkat kamu,nah cara mengatasi aplikasi gagal install pada android selanjutnya bisa kamu lakukan root android, dengan root android kamu bisa untu mengubah system menjadi terbuka sehingga pada saat menginstall game pubg tidak ada kendala gagal install aplikasi game.
  • Solusi tidak bisa install game pubg pada android bisa kamu gunakan file apk pubg mobile Lite. Dengan menggunakan aplikasi game pubg lite menjadikan system android kamu lebih ringan dan bisa mengatasi gagalnya install aplikasi pubg mobile, pbg mobile lite ini sangat ringan dan mempunyai ukuran yang kecil,sehingga spek android kamu yang rendah tentunya bisa menginstall pubg mobile lite.
Baca :  √ Cara MemBeli Diamond Game PUBG Dengan Pulsa Top Up Diamond Game

Nah, itulah penjelasan bagaimana cara mengatasi gagal install game pubg mobile pada android kamu,semoga dengan langkah langkah mengatasi tidak bisa install pubg mobile di android kamu bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin main game pubg mobile.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like