Home Game PUBG √ Cara Download dan Update Game Mobile Legend Versi 2.0

√ Cara Download dan Update Game Mobile Legend Versi 2.0

by Erzed
Pecinta game dan pengemar game tentunya sangat menunggu nunggu update game yang dimainkan, dengan adanya update game tentunya akan banyak memberikan perubahan terutama pada tambahan fitur tentunya. Nah bagi kamu yang suka dengan game mobile Legends sebaiknya lakukan update ke versi terbaru game mobile legends 2.0. Bagaimana cara menginstall dan update game terbaru mobile legends, nah bagi kamu yang suka main game tentu nya bisa memain kan game terbaru ini setelah melakukan update. Sebenar nya cara mengupdate game tidaklah ada perbedaan dari cara memperbaharu game sebelum nya.Namun dari segi fitur tentunya sangat banyak penambahan yang akan ada pada game yang telah kamu update.
 Pecinta game dan pengemar game tentunya sangat menunggu nunggu update game yang dimainkan Cara Download dan Update Game Mobile Legend Versi 2.0
Cara Update game mobile legends terbaru tentunya dengan cara mendapatkan dari playstore untuk mengunduh aplikasi resminya, silahkan kamu buka playstore. Kemudian lakukan pencarian game mobile legends, pastikan aplikasi game yang kamu download adalah game yang versi terbaru sehingga kamu tidak sia dia mendownload game tersebut.
Pastikan ruang penyimpanan internal pada perangkat smartphone yang kamu gunakan mencukupi pada saat ingin mendownload aplikasi game mobile legends, jangan sampai pada saat mengupdate update game mobile legends versi 2.0 ini gagal karena ruang penyimpanan smartphone kamu tidak memadai.
Adapun manfaat atau keunggulan setelah kamu update game mobile legends 2.0 adalah sebagai berikut ini
  • Proses Start up lebih cepat
  • Loading pada saat pertandingan lebih cepat
  • Berkurang nya Lag pada saat permaian game dimulai
  • FPS lebih stabil pada saat pertandingan
  • Dan masih banyak lagi

Nah bagi kamu yang belum mengupdate game mobile legends ke veris terbaru yaitu versi game mobile legends terbaru 2.0 sebaiknya lakukan segera update untuk mendapatkan fitur fitur yang lebih baru dan lebih baik dari sebelum nya. Untuk dapat menjalankan game mobile legends dengan sempurna di smartphone kamu maka sebaiknya gunakan smartphone dengan spesifikasi sebagai berikut ini:
  • Gunakan smartphone yang mempunyai RAM 3GB untuk main game Mobile Legends
  • Sebaiknya perhatikan kapasitas Memori Internel Smartphone yang akan kamu gunakan untuk main ghame Mobile Legends, gunakan memori minimal 16GB
  • Gunakan Processor yang kuat dan handal
  • Sebaiknya mulai main game Mobile Legends di lokasi yang lancar sinyal 4G
Ukuran Game Mobile pada saat pertama kali kamu download sangat kecil hanya berukuran GB, namun setelah kamu mainkan maka kapasitas game mobile legends semakin besar.Bagaimana cara mengasti Lag game mobile legends. nah jika kamu sering mengalami Lag pada saat main game mobile legends maka perhatikan hal hal berikut ini agar bisa mengatasi lag.

  • Perhatikan kualitas jaringan di main menu game
  • Jika warna jaringan yang terlihat pada main menu warna orange atau warna merah itu artinya kualitas jaringan di lokasi kamu sangat buruk
  • Jika warna jaringan warna hijau itu artinya kualitas sinyal sangat baik
  • Jika kualitas jaringan memang tidak baik, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk tetap melanjutkan main game yang akhir nya akan merugikan tim dalam bermain

Adapun cara mengatasi jika game mobile legends keluar sendiri sebaiknya coba restart game yang kamu main kan dengan cara keluar dulu dari permainan game,kemudian coba masuk kembali. Jika langkah ini tidak membuahkan hasil, coba lihat kembali kualitas jaringan.Solusi lain untuk mengatasi game mobile legens tidak lag adalah dengan menuninstall aplikasi mobile legends, kemudian install kembali aplikasi game mobile legeds.
Itulah cara mendownload aplikasi game mobile legends terbaru dan cara mengupdate game mobile legends versi 2.0,semoga dengan adanya ulasan singkat ini bisa membantu dan menambah informasi yang hoby main game. Admin mohon maaf jika ada salah dalam artikel singkat ini.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara mengaktifkan paket GameMax dan Daftar Harga Paket Gamemax Telkomsel Terbaru

You may also like