Home PAKET INDOSAT √ Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu bulanan kartu Im3 kuota 6Gb berikut cara aktivasinya

√ Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu bulanan kartu Im3 kuota 6Gb berikut cara aktivasinya

by Erzed
Cara daftar paket internet murah indosat 25 ribu bulanan bisa kamu coba dengan mencoba melakukan daftar kartu indosat yang kamu gunakan.Cara ini akan memberikan kamu kuota data indosat yang sangat murah tentunya, hanya dengan harga Rp.25.000 saja maka kamu bisa mendapatkan kuota data internet 6Gb yang bisa kamu gunakan selama 30 hari dengan masa aktif 1 bulan.Saat ini sangat banyak orang yang mencari artikel cara mengaktifkan paket data internet indosat im3 murah bulanan, cara registrasi paket internet bulanan 25 ribu indosat im3.Jika kamu ingin kamu bagaimana cara mengaktifkan paket data internet indosat kuota 6Gb dengan harga Rp.25.000 bisa kamu simak ulasan artikel yang admin ulas. Cara daftar paket internet indosat kuota 6Gb harga Rp.25.000 tidak sulit, kamu hanya perlu melakukan akses dial ke *123# kemudian ok atau yes, nah dengan menekan dial akses tersebut maka maka akan menemukan beberapa fitur yang bisa kamu pilih untuk mengaktifkan paket data internet indosat im3 murah 25 Ribu untuk kuota data 6Gb.
Cara daftar paket internet murah indosat  Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu bulanan kartu Im3 kuota 6Gb berikut cara aktivasinya
Silahkan kamu akses dial menu *123*1# kemudian ok atau yes, maka akan muncul beberapa pilihan yang bisa kamu beli sesuai dengan keinginan kamu.
  • 1.Unlimited Youtube dan Instagram , chat, sosmed, sms sepuasnya + 7Gb dengan harga Rp.75.000 untuk masa aktif selama 30 hari
  • 2.Unlimited Youtube dan Instagram + kuota 10Gb dengan harga Rp.100.000
  • 3. Bonus 1Gb jika menggunakan aplikasi MyIm3
  • 4.Info batas pemakaian atau penggunaan

Jika lihat dari hasil akses dial *123*1# tadi maka harga paket data internet indosat murah im3 yang 25 ribu untuk  1 bulan tidak ditemukan, atau mungkin bisa jadi setiap kartu akan mengalami perbedaan harga serta kuota. Bisa juga indosat menerapkan perbedaan harga disetiap masing masing lokasi atau kota. Terlihat pada gambat diatas bahwa jika mengakses menu dial *123*4*1# maka kamu akan menemukan beberapa paket data internet indosat murah seperti paket.
  • Kuota 20Gb maka kamu akan mendapatkan total 35Gb dengan harga Rp.110.000
  • Kuota 9Gb maka kamu akan mendapatkan total 30Gb dengan harga Rp.75.000
  • Kuota 3Gb maka kamu akan mendapatkan  total 32Gb dengan harga Rp.65.000
  • Kuota 3Gb maka kamu akan mendapatkan total 25Gb dengan harga Rp.55.000
  • Kuota 1Gb maka kamu akan mendapatkan kuota 8Gb dengan harga Rp.40.000
Baca :  √ cara cek kuota indosat lewat sms dan cara Mengaktifkan Paket Indosat Terbaru

Kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Myim3 untuk mendapatkan harga paket data internet murah indosat dengan menggunakan aplikasi MyIm3.Jika  kamu belum mempunyai aplikasi silahkan download terlebih dahulu melalui playstore, kemudian install aplikasi dan daftarkan nomor yang kamu gunakan pada aplikasi indosat.Selanjutnya silahkan login ke aplikasi, dalam aplikasi kamu akan menemukan banyak jenis paket data intenet, paket sms, dan paket Nelpon yang bisa kamu beli.Promo paket juga ada dalam aplikasi tersbeut, jadi untuk mendapatkan harga paket data internet murah ada baiknya kamu gunakan atau kamu download aplikasi MyIm3 dari PlayStore.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap kamu bisa menghubungi call center Indosat Im3 pada layanan 185 dengan biaya panggilan Rp.400/panggilan. Semoga dengan adanya ulasan informasi cara daftar paket data internet indosat im3 murah ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan paket internet termurah, paket data indosat sebenarnya banyak yang menggunakan kok, tergantung dari signal dan jaringan dari lokasi keberadaan kamu saja yang harus di tentukan. 


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like