Home telkomsel √ Cara daftar Paket Flash Internet Telkomsel Kuota 30Gb masa aktif 1 Bulan

√ Cara daftar Paket Flash Internet Telkomsel Kuota 30Gb masa aktif 1 Bulan

by Erzed
Buat kamu pecinta internet baik browsing maupun streaming video tentunya membutuhkan kuota data internet yang cukup banyak dengan kuota yang besar pastinya, jika kamu bingung dalam memilih paket flash internet yang akan kamu aktifkan. Maka dalam kesempatan kali ini admin akan membantu kamu bagaimana cara mendapatkan paket Flash telkomsel 30Gb dengan masa aktif 30 hari yang berlaku untuk semua jaringan, mulai dari jaringan 2G, 3G dan 4G tentunya. Karena saat ini jaringan paket data internet yang paling banyak digunakan adalah jaringan data 4G. Untuk mendapatkan paket flash telkomsel ini tentunya kamu harus tau dulu menu akses dial apa yang akan kamu ketik agar paket data internet yang akan kamu beli bisa kamu aktifkan.

 Buat kamu pecinta internet baik browsing maupun streaming video tentunya membutuhkan kuot Cara daftar Paket Flash Internet Telkomsel Kuota 30Gb masa aktif 1 Bulan

Langkah pertama jika kamu infin membeli paket internet flash atau kamu ingin mengaktifkan paket flash tentunya kartu yang kamu gunakan adalah operator telkomsel, bisa menggunakan kartu as dan bisa juga menggunakan kartu simpati pastinya. Jika kartu yang kamu gunakab sudah termasuk dalam operator telkomsel, maka silahkan kamu ketikan menu dial dengan menekan *363# kemudian ok atau yes. Jia kartu yang kamu gunakan termasuk dalam daftar paket murah, maka kamu akan melihat promo paket internet flash telkomsel kuota 15Gb harga Rp.75.000,namun jika kamu tidak melihat promo paket internet murah telkomsel tersebut berarti kartu yang kamu gunakan tidak termasuk dalam daftar paket murah. Namun jangan kawatir dulu, kamu tetap bisa mengaktifkan paket flash data internet lainya, misalnya kuota 2Gb, kuota 5Gb dan paket internet flash kuota 8Gb. Caranya samgat mudah, kamu tetap masuk dengan menggunakan dial akses *363# kemudian ok atau yes. Kemudian silahkan kamu pilih pada pilihan No.3 paket lainya, silahkab sesuaikan dengan urutan yang ada pada menu yang muncul, yang pastinya kamu pilih ” paket lainya. Setelah itu maka akan muncul kembali daftar paket flash data internet dengan pilihan nomor, kamu bisa memilih pada pilihan No.3 lagi yaitu ” paket internet. Nah setelah kamu memilih paket internet tersebut maka akan muncul beberapa daftar paket flash data telkomsel dengan kuota yang bisa kamu pilih.
Disana kamu akan melihat paket internet bulanan, paket internet mingguan dan paket internet bulanan. Silahka  pilih sesuai dengan kuota dan harga paket internet flash yang ingin kamu beli. Jika kamu melihat pada paket flash internet bulanan maka kamu akan menemukan paket internet dengan kuota 2Gb,8Gb, 15Gb dan 30Gb dengan masa berlaku paket selama 30 hari. Untuk kuota flash internet 2Gb kamu akan dikenakan biaya pembelian paket sebesar Rp.35.000 dan kamu akan mendapatkan kuota utama 2Gb + kuota videomax 2Gb. Untuk kuota video max ini bisa kamu gunakab untuk menonton film yang kamu gunakan melalui aplikasi, misalnya aplikasi hooq, aplikasi viu yang bisa kamu download dari playstore. Untuk paket flash internet kuota 8Gb kamu akan mendapatkan kuota data sebesar 8Gb kuota utama, selain itu kamu juga mendapatkan kuota tambahan videomax sebesar 2Gb yang bisa kamu gunakan juga untuk menonton video streaming melalui aplikasi, masa aktif paket ini berlaku selama 30 hari dengan harga paket Rp.85.000.
Selanjutnya paket flash telkomsel kuota 15Gb, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 15Gb dengan tambahan kuota 2Gb yang bisa kamu gunakan juga untuk menonton video streaming menggunakan aplikasi. Paket data flash telkomsel ini berlaku juga selama 30 hari, harga paket data flash 15Gb ini bisa kamu beli dengan harga paket Rp.110.000,  berikutnya paket flash kuota 30Gb yang mungkin kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data flash kuota jumbo ini. Kuota utama paket flash ini adalah 30Gb berlaku disemua jaringan, bisa kamu gunakan selama 24 jam. Harga paket internet 30Gb bisa kamu beli dengan harga Rp.170.000. 
Nah, demikianlah cara memgaktifkan paket data flash internet telkomsel. Dengan mengakses dial yang sudah admin jeladkan diatas tentunya bisa membantu kamu yang akan membeli paket flash telkomsel. Admin mohon maaf jika ada salah kafa dalam penulisan artikel diatas. Untuk harga kemungkinan berbeda beda di masing masing kota atau di masing masing zona, untuk info lengkap mengenai zona lokasi paket flash telkomsel, kamu bisa menghubungi call center Telkomsel pada layanan 188 dengan tarif Rp.300/panggilan.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Daftar Harga Paket Internet Murah Telkomsel Paket Malam Masa aktif 30 Hr

You may also like