Home Gopay Gojek √ Cara Daftar Bonceng dan apa yang dimaksud dengan Aplikasi Bonceng

√ Cara Daftar Bonceng dan apa yang dimaksud dengan Aplikasi Bonceng

by Erzed
Apa yang dimaksud dengan Aplikasi Bonceng. Aplikasi Bonceng adalah aplikasi Ojek Online yang meluncur di Jakarta pada Bulan November 2020 lalu. Bonceng adalah Aplikasi Karya Anak Bangsa Indonesia. ada beberapa Fakta menarik dari Bonceng yang perlu kamu ketahui.
pa yang dimaksud dengan Aplikasi Bonceng Cara Daftar Bonceng dan apa yang dimaksud dengan Aplikasi Bonceng

1.Aplikasi Bonceng Asli Buatan Anak Bangsa Indonesia
  • Bonceng adalah aplikasi Ojek Online yang lahir pada Bulan November Tahun 2020 . Apa alasan aplikasi ini diberi nama ” Bonceng“. Alasan aplikasi ini diberi Nama bonceng karena ingin membuat Brand yang tidak terbebani  oleh Istilah luar. Sehingga dengan demikian dapat menunjukan Jati Diri Asli Indonesia, selain itu. Warna Jaket dan Helmpun diberi warna Merah Putih 
2. Rekrut Driver Pada Hari Sumpah Pemuda
  • Tanggal 28 Oktober 2020 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Bonceng pun melakukan perekrutan Driver lebih kurang 5.000 pengemudi ojek online yang berkeliling Jakarta Pada Tanggal 28/10/2018 Tahun lalu.
3.Bonceng Bekerja sama dengan LinkAja

  • Jika Gojek Mempunyai Gopay, serta Grab mempunyai Ovo. Namun lain hal nya dengan Bonceng yang mempunyai alat pembayaran Digital Resmi pada aplikasi Bonceng yaitu ” LinkAja”

4.Banyak Layanan yang ada pada aplikasi Bonceng ini, tidak hanya layanan kendaraan bermotor saja. akan tetapi ada juga layanan bonceng mobil dan Layanan Bingkis yaitu layanan antar paket
5.Bonceng menawarkan harga per Cluster dan bukan tarif perkilometer nya. Misal nya beberapa jarak yang dikelompokan dengan pembayaran bulat atau genap, misal nya Rp.5.000, 10.000 sampai seterus nya.

Lalu, bagaimana cara daftar menjadi Driver di aplikasi bonceng. Bagi kamu yang ingin mendaftar aplikasi Bonceng sebaik nya kamu ketahui dulu apa saja syarat syarat untuk menjadi driver ojek online bonceng. Nah berikut cara daftar driver bonceng dan syarat syaratnya.

Baca :  √ Cara menarik saldo gopay atau Withdraw Saldo Gopay gojek Terbaru

Bagaimana cara mendaftar Aplikasi Bonceng

Bagi kamu yang ingin menjadi Mitra Bonceng, silahkan mengujungi situs Remis nya melalui ” bonceng.id/nusakita/public/driver-registration ” kemudian isi semua data data yang di minta dengan lengkap dan benar mulai dari

Step 1. Verifikasi Kode OTP

  • Silahkan masukan Nomor HP yang kamu gunakan pada kolom, kemudian klik ” Kirim OTP ” Maka akan ada SMS berisi kode yang masuk ke nomor yang kamu daftarkan
  • Masukan kode tersebut ke kolom OTP. Jika kode sesuai maka akan lanjut ke Step ke 2
Step 2. Pengalaman Pengemudi

  • Silahkan kamu isi kolom yang tersedia dengan pengalaman kamu mengemudikan kendaraan
Step 3.Lokasi Pengemudi
  • Silahkan kamu buat lokasi pengemudi dengan lengkap dan benar

Step 4.Lengkapi Data Registrasi
Silahkan kamu isi semua data data yang diminta, isi semuanya dengan benar dan pastikan tidak ada yang salah pada saat mengisi data data seperti:

  • Nama lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jenis Kendaraan
Setelah itu kirim permohonan untuk mengajukan sebagai Mitra Bonceng. Jika permohonan kamu diterima, maka akan ada informasi yang meminta kamu untuk mendownload aplikasi ” Bonceng ” dari Playstore, setelah proses semuanya selesai maka kamu sudah resmi menjadi mitra bonceng Ojek Online dan kamu telah bisa mengambil orderan.Nah untuk informasi lebih lengkap dan jelas silahkan baca informasi nya melalui situs resmi atau bisa menghubungi contact  berikut ini:
Kantor Layanan Bonceng:
Alamat:
Sigtnature Park Grande M0-09
Jl.Letjen  M.T Haryono No.  Kav20 Jakarta Timur, 13630
DKI Jakarta
Telp: +6221-22-041-832


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like