Home Kuota VideoMax √ cara daftar akun iflix Android agar dapat menggunakan kuota Streaming menonton Film Terbaru

√ cara daftar akun iflix Android agar dapat menggunakan kuota Streaming menonton Film Terbaru

by Erzed
Untuk menikmati layanan dari Iflix maka sebaiknya kamu membuat akun di aplikasi Iflix untuk dapat melihat film film kesayangan anda dan lansung di tonton baik secara streaming maupun offline,cara membuat akun iflix sangat mudah dan gampang sekali. Membuat akun streaming di iflix kamu akan mendapatkan versi gartis dan versi berbayarnya, untuk mendapatkan versi gratis dari iflix tentunya ada batas waktu penggunaan layanan gratis dari iflix. Agar dapat membuat akun Iflix langkah pertama sebaiknya kamu pastikan sudah mempunyai aplikasi Iflix, namun jika kamu belum mempunyai aplikasi Iflix sebaiknya lansung saja download melalui PlayStore,setelah aplikasi Iflix kamu download lanjut untuk menginstall Aplikasi Iflix agar bisa membuat akun pada tahap selanjutnya.
 Untuk menikmati layanan dari Iflix maka sebaiknya kamu membuat akun di aplikasi Iflix unt cara daftar akun iflix Android agar dapat menggunakan kuota Streaming menonton Film Terbaru
Selesai Install Aplikasi Iflix, lansung saja buka aplikasi iflix untuk proses pembuatan akun di aplikasi Iflix. Untuk login ke aplikasi Iflix kamu bisa memilih dua metode yaitu login menggunakan akun sosial media facebook dan login menggunakan akun google. Pastikan kamu sudah mempunyai akun facebook atau akun google agar bosa login ke aplikasi Iflix jika kamu tidak membuat akun lansung dari iflix. Berikut langkah langkah lengkap cara daftar akun di aplikasi Iflix untuk menonton Film menggunakan kuota streaming atau kuota Maxstream.
Cara membuat akun Iflix lansung dari Aplikasi Ifflix
  • Download Aplikasi Iflix di PlayStore
  • Install Aplikasi Iflix di Smartphone kamu
  • Buka Alikasi Iflix untuk proses pendaftaran akun
  • Pilih menu Sign Up atau daftar bisa juga klik Register
  • Ceklis pada pilihan saya setuju untuk syarat dan ketentuan
  • Kemudian silahkan kamu pilih metode pendaftaran atau metode login, bisa menggunakan akun google atau akun facebook
  • Setelah memilih salah satu metode pendaftaran akun iflix, maka selanjutnya kamu akan di arahkan ke akun untuk login.
  • Nah, setelah kamu login ke aplikasi Iflix maka kamu bisa melihat channel mana yang akan kamu lihat dan menonton Film Streaming Iflix atau Offline.
Baca :  √ Cara Mengaktifkan Pulsa Internet Simpati Telkomsel Update 2020


Cara membuat akun Iflix melalui My IndiHome
Kamu juga bisa menggunakan layanan IndiHome untuk mempermudah dalam hal pendaftaran akun Iflix, lalu bagaimana cara mendaftar akun Iflix melalui Indihome ini.Nah untuk mempermudah proses pendaftaran akun Iflix sebaiknya kamu ikuti langkah langkah mendaftar akun Iflix berikut ini.
  • Buka laman Indihome atau buka aplikasi Indihome
  • Kemudian pilih Registrasi
  • Kemudian pilih ” Tambah layanan “yang ditunjukan dengan icon Icon Keranjang
  • Pada pilihan kategory silahkan kamu pilih “ Entertainment ” kemudian pilih Iflix
  • Pada langkah tombol Aktivasi Iflix, kemudian pilih tombol tersebut dan pilih tombol aktifkan untuk melanjutkan proses pendaftaran akun Iflix selanjutnya
  • Setelah proses pendaftaran akun Iflix berhasil maka kamu akan melihat daftar Film kesayangan yang bisa kamu tonton

Nah demikianlah cara membuat akun Iflix agar bisa login ke aplikasi Iflix untuk menonton Film kesayangan anda, ternyata proses membuat akun Iflix sangat mudah dan gampang sekali, hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa membuat akun Iflix. Semoga dengan adanya ulasan cara membuat akun Iflix ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara Resgitrasi akun Iflix dan cara menggunakan kuota Streaming atau cara memakai kuota maxstream. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam ulasan diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like