Home Paket Tri √ Cara cek sisa pulsa cek sisa paket tri dan cara cek masa aktif kartu perdana tri

√ Cara cek sisa pulsa cek sisa paket tri dan cara cek masa aktif kartu perdana tri

by Erzed
Bagi kamu yang menggunakan kartu tri tentunya kamu ingin tahu bagaimana cara cek sisa pulsa tri,cara cek sisa paket data internet tri dan bagaimana cara melihat masa aktif kartu perdana tri yang kamu gunakan. Jika kamu tidak tahu cara cek sisa kuota tri tentunya kamu akan merasa kesulitan untuk melakukan isi ulang kuota data tri.misalnya saja koneksi jaringan internet yang kamu gunakan tidak jalan,kamu mengira paket data sudah habis.Namun bisa jadi kendala jaringan atau signal yang sedang terkendala,nah dengan mengetahui cara cek sisa pulsa tri,cara cek sisa penggunaan paket internet tri dan juga kamu bisa mengetahui sampai kapan masa aktif kartu perdana yang kamu gunakan bisa dipakai. Cara mengetahui cek sisa paket data internet sangatlah penting dan harus kamu ketahui. Untuk melihat sisa pulsa tri,cara cek sisa kuota tri dan masa berlaku paket tri sebenarnya kamu bisa lakukan dengan beberapa cara. Misalnya cara cek sisa pulsa dengan menu dial, cara cek sisa kuota data dengan sms atau cara melihat masa aktif paket dengan aplikasi.
1.Cara cek sisa pulsa kartu Tri dengan dial
Untuk mengetahui berapa jumlah pulsa yang masih kamu miliki, kamu bisa mengakses menu dial *111# kemudian ok atau yes. Dengan demikian akan ditampilkan berapa jumlah sisa pulsa yang masih kamu miliki. Apakah sisa pulsa kamu masih ada atau sudah habis, pada menu dial *111# ini kamu akan melihat secara detail.
2. Cara cek sisa pulsa dan kuota data internet Tri melalui sms
Selain menggunakan menu dial *111# untuk melihat sisa pulsa kartu tri,kamu juga bisa mengetahui berapa sisa pulsa minimum dan berapa sisa paket data internet dengan cara sms. Silahkan kamu ketik format berikut di sms
  • INFO<SPASI>DATA kemudian sms kamu kirim ke 234
  • Silahkan tunggu sms notifikasi dari 234 yang akan memberitahukan berapa sisa pulsa kamu masih kamu miliki.

 Bagi kamu yang menggunakan kartu tri tentunya kamu ingin tahu bagaimana cara cek sisa pul Cara cek sisa pulsa cek sisa paket tri dan cara cek masa aktif kartu perdana tri

Baca :  √ Cara Registrasi Kartu Prabayar Melalui SMS dan Online Kirim ke 4444

3.Cara cek sisa pulsa tri dan cara melihat sisa kuota tri menggunakan aplikasi

Jika kamu ingin melihat sisa pulsa tri dan ingin tahu jumlah kuota internet tri yang simple. Maka gunakan aplikasi BimaTri yang bisa kamu download melalui playstore. Install aplikasi BimaTri pada SmartPhone kamu,jika aplikasi sudah terinstall, lanjut daftarkan nomor Tri pada aplikasi BimaTri. Kemudian silahkan login kedalam aplikasi BimaTri, jika kamu sudah login kedalam aplikasi BimaTri, silahkan kaku temukan menu atau fitur untuk cek sisa pulsa, cek sisa kuota dan lihat juga masa aktif paket internet tri kamu berlaku sampai tanggal berapa. Dalam aplikasi akan terlihat secara jelas dan terperinci.

Dengan menggunakan aplikasi BimaTri, kamu juga akan lebih mudah dalam melakukan isi ulang pulsa tri ataupun isi ulang paket data internet Tri. Promo paket data internet Tri murah terkadang juga bisa kamu temukan dalam aplikasi tersebut, jadi bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi BimaTri bisa kamu download lansung melalui Playstore bagi yang belum mempunyai Aplikasi BimaTri tentunya khusus bagi pengguna kartu Tri.

Paket data internet Tri sudah support dengan semua jaringan,mulai dari jaringan 2G,3G dan jaringan 4G. Jadi kamu tidak perlu cemas dan kawatir akan menggunakan jaringan dara internet tri untuk koneksi internet kamu.Dengan begitu tentunya kamu akan lebih puas menggunakan paket data internet tri yang murah dan beragam jenis paket data serta harga yang ditawarkan oleh paket data tri.Kamu bisa membeli paket data internet tri kuota 12Gb hanya dengan harga Rp.50.000 saja, sedangkan paket tri untuk kuota data 38Gb kamu bisa beli dengan harga Rp.100.000, ada juga paket harian yang berlaku hanya untuk 3 hari dengan kuota data 3Gb harga hanya Rp.20.000 saja, sedangkan untuk kuota data 5Gb kamu bisa beli dengan harga Rp.30.000 dengan masa aktif paket tri 7 hari.Untuk paket tri bulanan kamu bisa beli kuota data tri 8Gb dengan harga Rp.60.000 saja.Semoga dengan adanya rincian paket data tri ini bisa membantu kamu yang akan menggunakan paket data tri untuk koneksi internet.

Nah, itulah ulasan yang bisa admin bagikan dalam kesempatan artikel kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara cek sisa pulsa tri, cara cek sisa paket data internet tri ataupun cara melihat masa aktif paket data tri. Info lengkap mengenai cara cek sisa pulsan, cara cek sisa kuota data internet dan masa berlaku paket data saat melakukan isi ulang. Maka kamu dapat menghubungi Call center Tri yang bisa memberikan penjelasan lebih lengkap dan terperinci. Admin mohob maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara mengaktifkan paket internet tri murah 2.75Gb harga Rp.10,000 paket three murah

You may also like