Home AXIS & XL √ cara cek sisa paket axis bronet 2 Gb 60 Hari dan cara daftar bronet

√ cara cek sisa paket axis bronet 2 Gb 60 Hari dan cara daftar bronet

by Erzed
Paket axis bronet 2 Gb untuk 60 hari cukup murah dibanding dengan kuota operator lainnya,salah satu contoh paket axis bronet 2gb 60 hari hanya dengan Biaya  Rp.28.800 kamu sudah bisa menikmati kuota axis bronet 2 Gb untuk 60 hari. Paket Axis bronet 2 Gb ini berlaku 24 jam, serta tampa adanya pembagian waktu siang dan malam yang akan membuat kamu lebih santai dalam berselancar dalam dunia maya. Dengan adanya kuota bronet axis 2 Gb untuk 60 hari ini, tentunya akan membuat kamu lebih mudah dalam membeli paket data dengan kuota yang jumbo dan harga yang relatif murah. Nah, jika kamu berkeinginan memiliki kuota axis bronet 2Gb untuk 60 hari ini, kamu bisa membeli paket axis bronet dengan cara mendaftarkan terlebih dahulu,Jika kamu penasaran dengan paket axis bronet 2 Gb untuk 60 hari ini, kamu bisa melihat daftar harga paket axis bronet dibawah ini yang akan admin jelaskan secara detail.


√ cara cek sisa paket axis bronet 2 Gb 60 Hari dan cara daftar bronet 11
  • Bronet 50 Mb dengan masa aktif 1 hari dan harga RP.1.500

  • Bronet 300 Mb masa aktif 7 hari dengan harga Rp. 6.900 dengan rincian 150Mb berlaku dari jam 00-06, dan untuk 150 Mb berlaku mulai dari jam  00-23.59

  • Bronet 1Gb untuk 30 hari dengan harga Rp.14.900 dengan pembagian kuota 512 Mb mulai dari jam 00-06 dan 512Mb pukul 00-23.59, anda bisa mengupgrade ke paket 24 jam dengan harga Rp18.800

  • Paket bronet 2 Gb untuk 60 hari dengan harga Rp.24.900 dengan pembagian pemakaian 1 Gb pada pukul 00-06, sedangkan 1 Gb lagi pada pukul 00-23.59.Jika kamu ingin paket ini menjadi 24 jam, kamu bisa membeli dengan harga Rp.28.800
Pada umumnya paket bronet axis menggunakan jam pemakaian dan pembagian paket data axis bronet. Namun ada langkah dan cara jika kamu ingin menggunakan paket bronet axis ini menjadi full 24 jam dengan tambahan biaya, namun kuota tetap. Nah, dengan adanya pilihan ini tentunya akan membuat kamu lebih mudah dalam memilih jenis paket yang akan kamu gunakan, jika kamu ingin harga terjangkau tentunya dengan mendapatkan kuota yang pemakaian nya dibagi siang dan malam.Namun jika kamu ingin paket axis bronet menjadi full 24 jam, maka kamu harus menambah biaya pembelian paket axis bronet, tapi kuota tetap.

cara daftar paket axis bronet murah meriah


1.Ketik menu dial *123# kemudian kamu pilih No.2 Internet/BB, seperti pada gambar dibawah ini.
√ cara cek sisa paket axis bronet 2 Gb 60 Hari dan cara daftar bronet 12
2.Selanjutnya silahkan kamu pilih paket mana yang akan kamu beli untuk mengaktifkan paket data kamu. Jika kamu ingin membeli paket axis bronet 2 Gb untuk 60 hari, maka kamu pilih No.4, Untuk melanjutkan  pilih 99. Seperti pada gambar dibawah ini.
√ cara cek sisa paket axis bronet 2 Gb 60 Hari dan cara daftar bronet 13
Tahap selanjutnya kamu pilih No.2, namun jika ingin menggunakan paket dengan pembagian kuota dengan jam pemakaian atau kuota 24 jam. Tentunya kamu harus rela menambah biaya untuk mendapatkan kuota full 24 jam tersebut seperti harga yang sudah admin jelaskan diatas tadi. Jika paket kamu sudah aktif, maka kamu akan menerima SMS konfirmasi berapa jumlah kuota axis anda, serta masa berlakunya.

Cara cek sisa paket Axis Bronet

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui jumlah kuota data,serta cara mengetahui masa berlaku paket axis bronet yang sedang kamu gunakan saat ini. Baik itu dari hp, modem serta dari pc.Nah berikut cara melakukan cek sisa paket Axis bronet jika kamu ingin mengetahui berapa sisa kuota data internet yang telah kamu gunakan, serta berapa sisa kuota data axis bronet kamu.

  • Silahkan kamu akses menu dial *123#, lalu panggil OK/YES, kemudian pilih No.My info, lalu pilih No.2 cek kuota paket

  • Selain menggunakan menu dial diatas, kamu juga bisa cek kuota axis bronet menggunakan aplikasi axis yang bisa kamu dapatkan di playstore

  • Kamu juga bisa mengetahui sisa paket axis bronet secara online dengan mengakses website resmi axis.
Nah, demikianlah paket axis bronet yang bisa kamu nikmati untuk berselancar didunia maya dengan kuota bronet murah 2 Gb untuk 60 hari. Axis sangat mengutamakan kecepatan pada system jaringan, jadi kamu tidak usah kawatir dalam menggunakan axis bronet agar bisa terhubung dengan internet. Kamu bebas memilih paket axis bronet mana saja yang akan kamu gunakan,apakah kamu ingin menggunakan axis bronet dengan pembagian kuota pemakaian, dengan harga yang tetap. Namun jika kamu ingin menggunakan paket data axis bronet 24 jam, kamu kamu harus rela mengeluarkan biata tambahan agar kuota axis bronet 24 jam kamua aktif.

Artikel diatas hanyalah gambaran secara singkat mengenai paket axis bronet, Jika postingan dalam rincian paket axis bronet diatas kurang jelas, kamu bisa menghubungi call center axis 187. Nanti operator axis akan membantu kamu mengenai paket axis bronet secara detail dan lengkap.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Mengaktifkan Paket Internet XL Xtra Combo dengan Xtra Kuota

You may also like