Home Limit Kartu Kredit √ Cara cek sisa limit kartu kredit BCA melaui SMS dan Internet Banking BCA

√ Cara cek sisa limit kartu kredit BCA melaui SMS dan Internet Banking BCA

by Erzed
Memiliki kartu kredit memanglah hal yang sangat menyenangkan, meskipun isi dompet anda tidak ada lagi, dengan bantuan kartu kredit anda masih bisa melakukan belanja di outlet outlet yang menyediakan pembayaran kartu kredit. Jadi anda tidak perlu repot repot lagi untuk melakukan pembayaran manual dengan uang chash.Anda bisa menggunakan kartu kredit ini di mall, restoran atau ingin menikmati nonton dibioskop kesayangan anda. Penyedia kartu kredit selalu menawarkan layanan discount yang bisa mencapai hingga 50% promo dengan pembayaran melalui kartu kredit yang bisa anda manfaatkan dan dapatkan dengan mudah.
√ Cara cek sisa limit kartu kredit BCA melaui SMS dan Internet Banking BCA 2
Jika anda salah satu pengguna kartu kredit BCA dari sekian banyak bank yang mengeluarkan kartu kredit bca yang bertujuan untuk mempermudah melakukan proses pembayaran dan belanja. Kartu kredit ini bisa digunakan untuk pembayaran atas barang belanjaan yang akan dibeli, ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika kamu memiliki kartu kredit BCA ini yaitu
  • Discount yang melimpah
  • Kemudahan cicilan BCA yang sangat mudah dan ringan
  • Reward BCA yang bisa lansung anda pakai dan fasilitas Auto BCA yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran aneka tagihan bagi para nasabah.
Macam macam kartu kredit BCA yang bisa kamu miliki di antaranya
  • BCA Everyday card yang mempunya limit hingga Rp.36 jt / tahun
  • BCA Card Platinum yang mempunyai Limit  Rp.120 jt /Tahun
  • BCA Card Gold yang limitnya sampai Rp.36jt /tahun
  • BCA Master Card Gold limitnya  Rp.36jt/tahun
  • BCA Visa Gold limitnya juga Rp.36 jt/tahun

Dan masih banyak lagi kartu kredit bca yang bisa anda miliki dengan beragam keuntungan dan manfaat bagi anda. Apapun itu jenis karti kredit yang anda miliki,sebaiknya gunakan dengan keperluan yang penting penting saja dan lakukan dengan bijaksana. Jika anda sudah over limit menggunakan kartu kredit bca tentunya anda akan dikenakan biaya tambahan atau Denda, hal ini juga akan menyebabkan kredit menumpuk dan menyebabkan beragam masalah dikemudian harinya.Untuk itu kami sarankan selalu cek limit kartu kredit yang akan anda gunakan.
Cara cek sisa limit kartu kredit BCA anda bisa menggunakan bantuan internet banking BCA. Setelah anda masuk ke internet banking BCA menggunakan user dan password anda, silahkan masuk ke menu “
  •  Informasi Rekening”
  • Tagihan kartu kredit BCA
  • Kemudian pilih Nomor pelanggan

Nah, dari anda akan melihat secara detail mengenai kartu kredit BCA yang anda gunakan.Seperti limit gabungan, batas pengambilan tunai,tanggal jatuh tempo,dan pembayaran minimum. Namun jika nasabah sudah mengaktifkan fitur SMS banking bca, nasabah akan bisa mengetahui sisa limit kartu kredit yang sedang digunakan dengan cara format sebagai berikut.
  • Limit<spasi>kode akses
Maka dengan demikian anda akan mengetahui mengenai limit kartu kredit bca yang sedang anda gunakan.sangat mudah bukan cara melihat sisa limit kartu kredit bca yang sedang anda pakai.Semoga artikel yang admin buat ini bisa mengatasi masalah kamu dalam hal cara cek limit kartu kredit bca.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara cek sisa limit kartu kredit bank Mega

You may also like