Home Limit Kartu Kredit √ Cara cek sisa limit kartu kredit bank Mega

√ Cara cek sisa limit kartu kredit bank Mega

by Erzed
Bank menga adalah bank nasional yang banyak menerbitkan kartu kredit. Cakupan pemakai kartu kredit bank mega bermaca macam, mulai dari karyawan katoran,karyawan swasta,pemilik usaha sampai dengan jutawan yang telah setia menggunakan kartu kredti bank mega. Bank Mega sangat sering membuat promo dan penawaran yang disukai oleh para nasabah. Bank mega memiliki jenis kartu kredit mulai dari latar belakang pengguna kartun kredit.

√ Cara cek sisa limit kartu kredit bank Mega 2


1.Kartu kredit mega firs Infinite Adalah jenis kartu kredit  ekslusif yang disediakan untuk para nasabah bank mega.  Kartu kredit mega first sebagai prioritas layanan banking bank mega.Dengan menggunakan kartu kredit bank mega first infinite ini maka nasabah akan mendapatkan beberapa tawaran sejumlah merchant.


2.Kartu Kredit Mega Platinum Merupakan kartu kredit yang memberikan fasilitas dan kemudian ketika menggunakan kartu kredit mega platinum saat berbelanja dan bepergian kemana saja. Anda bisa mendapatkan beragam benefit  dari semua perusahaan yang termasuk grup CT grup yang sekaligus bermacam program yang menarik yang hanya dengan menggunakan kartu kredit mnega platinum 


3.Kartu kredit mega gold card. Bisa dikatakan sebagai pengganti uang tunai yang banyak menyediakan kelebihan serta rasa  kenyamana jika anda sedang berbelanja maupun dalam kondisi anda bepergian jauh.anda bisa mendapatkan promo merchant yang sudah bekerja sama dengan bank mega dan bagi anda yang menggunakan kartu kredit bank mega.

4.Kartu kredit mega silver card adalah kartu kredit yang praktis dengan banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, sekaligus potongan hingga 50% di coffe bean,tea leaf, dan masih ada lagi potongan hingga 31% setiap pembelian ice cake dibaskin robin dan harga khusus di sejumlah restoran.


5. Kartu kredit metro mega card. Kartu kedit yang satu ini adalah jenis kartu kredit bank mega spesial yang bekerja sama dengan PT.Metropolitan Retailmart yang sebagai pemilik toko Department Store yang termasuk bagian CT Corp.Credit card ini menghadirkan sejumlah benefit saat anda bertransaksi dimetro Department Store atau sejumlah merchant lainya.

Jika anda sudah memiliki kartu kredit bank mega,sebaiknya anda gunakan dengan bijak, agar tidka terjadi tumpukan dengan kredit anda serta selalu mengecek sisa limit kartu kredit anda. Jika anda ingin mengetahui cara cek sisa limit kartu kredit bank mega bisa mengikuti langkah langkah dalam mengatui sisa limit kartu kredit bank mega sebagai berikut.

  • Langkah pertama silahkan anda hubungi 500010 jika angda menggunakan fixed line dan 60010 bila anda menggunakan ponsel
  • setelah anda terhubung kemudian anda tekan angka 1 yaitu menu untuk transaksi perbankan dan kartu kredit
  • Kemudian anda akan diminta untuk memasukan 16 digit nomor kartu kredit yang di akhiri dengan tanda bintang 
  • Selanjutnya anda masukan password dan tutup dengan tanda bintang
  • Kemudian tekan angka 1 untuk informasi tagihan kartu kredit anda, yang akan di informasikan secara otomatis total tagihan kartu kredit anda.

Jika anda menemukan kesulitan dalam mengetahui sisa limit kartu kredit bank mega, sebaiknya anda lansung menghubungi kantor bank mega, atau anda juga bisa menghubungi call center bank mega.Semoga dengan adanya artikel singkat mengenai cara cek sisa limit kartu kredit ini bisa membantu anda yang kesulitan dalam mengetahui sisa limit kartu kredit yang anda gunakan.



Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ cara cek fitur utama kartu kredit bca master card platinum dan manfaat kartu kredit

You may also like