Home Limit Kartu Kredit √ Cara cek sisa limit kartu kredit bank mandiri dan sisa tagihan kartu kredit

√ Cara cek sisa limit kartu kredit bank mandiri dan sisa tagihan kartu kredit

by Erzed
Bagi kamu penggunaa kartu kredit, tentunya ingin mengetahui berapa sisa limit kartu kredit yang bisa kamu gunakan lagi, jangan sampai kamu pengguna kartu kredit yang sudah lama, namun tidak mengetahui bagaimana cara melihat sisa limit kartu kredit yang kamu pakai, aturlah dengan disiplin penggunaan kartu kredit yang kamu gunakan,serta selalu lakukan cek sisa limit kartu kredit yang kamu pakai agar tidak terjadi tumpukan kredit yang kamu jalani, jika kamu membiarkan tumpukan kredit yang kamu jalanai, maka sudah dipastikan hal ini akan membani kamu dikemudian harinya.
√ Cara cek sisa limit kartu kredit bank mandiri dan sisa tagihan kartu kredit 5
Nah, untuk itu kami hadirkan artikel ini guna membantu kamu yang menggunakan kartu kredit sebagai alat bantu pembayaran kamu,cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui berapa sisa limit kartu kredit yang kamu pakai sebagai berikut ini.
  • Kamu bisa menghubungi call center kartu kredit yang kamu pakai untuk mengetahui berapa sisa limit kartu kredit kamu yang tersisa,jika kamu menggunakan kartu kredit bank mandiri kamu bisa menghubungi call center di 14000. Namun jika nomor call center yang kamu hubungi tersebut sibuk, kamu masih bisa menghubungi nomor alternatif yaiitu < 021>52997777, kamu bisa menghubungi call center kartu kredit 24 jam. 
  • Jika kamu sudah terhubung dengan call center kartu kredit, silahkan tekan angka 1 pada ponsel kamu atau pada telepon rumah untuk bahasa indonesia sebagai bahasa menghubungi call center kartu kredit
  • Kemudian anda akan dipersilahkan untuk memasukan 14 digit kartu kredit yang anda gunakan.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan tanggal lahir yang harus sesuai dengan identitas KTP asli anda
  • Jika data data yang and masukan sudah benar, kemudian lanjut dengan menekan angka 1 kembali pada ponsel atau telepon rumah yang anda gunakan untuk proses selajutnya
  • Langkah selanjutnya akan muncul informasi yang memberitahukan mengenai beberapa tentang kartu kredit yang kamu pakai. Mulai dari sisa limit kartu kredit, jatuh tempo pembayaran kartu kredit,besarnya tagihan bulanan yang akan kamu bayar.
Nah demikianlah cara cek sisa limit kartu kredit bank mandiri yang kamu pakai guna untuk antisipasi kendala lupa pembayaran atau kamu ragu dengan sisa limit kartu kredit yang kamu pakai.Kamu juga bisa mengetahui sisa limit kartu kredit bank mandiri dengan SMS yang mudah seperti langkah berikut ini.
  • Silahkan ketik format beriktu pada SMS anda
  • Ketik TGH KK<16 Digit nomor kartu kredit>16 digit tanggal lahir harus sesuai dengan KTP
  • Contoh TGH KK 12345678910111213141516 100778
  • kemudian kirim ke 3355
  • Tunggu sampaia ada balasan mengenai tagihan kartu kredit yang anda gunakan

Namun jika anda ragu dalam mengetahui sisa limit kartu kredit yang anda gunakan,sebaiknya anda hubungi saja call center kartu kredit yang anda gunakan, hal ini juga bisa mengatasi hal hal buruk yang akan terjadi, jika kamu menghubungi lansung call center kartu kredit yang kamu gunakan sudah di jamin dan dipastikan keamanannya.Nah, demikianlah cara mengetahui sisa limit kartu kredit yang kamu gunakan, kamu juga bisa mengetahui berapa tagihan bulanan yang akan kamu bayar dari belanjaan kartu kredit kamu. Semoga apa yang admin tulis dalam artikel blog ini bermanfaat.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ syarat dan ketentuan menggunakan kartu kredit mandiri Silver serta keuntungan menggunakan kartu kredit Mandiri

You may also like