Home Cara Cek Nomor √ cara cek nomor XL dan cara mengetahui nomor XL sendiri

√ cara cek nomor XL dan cara mengetahui nomor XL sendiri

by Erzed
Bagi pengguna XL yang ingin mengetahui berapa nomor XL yang sedang dipakai karena mungkin anda lupa menyimpan nomor XL yang sedang anda gunakan,nah untuk itu diperlukan cara mengetahui nomor yang sedang digunakan. Jika kamu tidak mengetahui berapa nomor yang sedang kamu gunakan, maka kamu akan kesulitan dalam hal melakukan pengisian ulang pulsa ataupun melakukan pengisian ulang pulsa, karena kamu tidak mengetahui nomor yang akan kamu isi, jika kamu ragu berapa nomor XL yang sedang kamu gunakan, bisa bisa pulsa yang akan kamu isi tidak akan sampai ke nomor tujuan. Maka dari itu kami buat artikel singkat cara cek nomor sendiri pengguna kartu XL ini untuk membantu anda mempermudah dalam hal melakukan pengisian pulsa ataupun paket data serta paket internet.

Elemen penting dalam sebuah perangkat smartphone adalah pulsa, jika pulsa kamu canggih apapun namun tidak memiliki pulsa atau paket data, maka tiada lah artik kecanggihan smartphone yang kamu gunakan, karena sama sekali tidak akan bisa kamu gunakan untuk SMS, Telepon maupun berselancar dalam dunia maya. Cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui sisa pulsa kamu dengan beberapa cara berikut.


√ cara cek nomor XL dan cara mengetahui nomor XL sendiri 2

  • Cara cek sisa pulsa dengan cara menekan menu dial *123#, maka dengan otomatis system akan mengirim pesan ke pusat untuk meminta perintah mengetahui sisa pulsa anda saat ini.

  • Dengan cara menghubungi operator XL 187 untuk meminta mengetahui berapa sisa pulsa anda saat ini.

Cara mengetahui nomor XL sendiri atau cara cek nomor XL

Jika kamu baru saja membeli kartu perdana XL dan kamu lupa menyimpan nomor tersebut, maka kamu akan kesulitan dalam hal melakukan pengisian pulsa isi ulang ataupun melakukan isi ulang kuota data serta paket internet,untuk itu diperlukan cara mengetahui nomor sendiri. Cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui nomor XL yang sedang kamu gunakan ikuti langkah berikut ini.


1. Pada menu awal tekan menu dial di*123#
  • Kemudian kamu pilih No.7 My info

  • Lalu pilih Info kartu XL atau pilih No.3

  • Selanjutnya pilih Cek profil dengan menekan angka 1

  • Maka informasi mengenai nomor XL yang sedang kamu gunakan akan muncul pada menu
Atau jika kamu kebingungan dalam melakukan cek nomor XL seperti langkah diatas, kamu bisa mengetahui Nomor kamu dengan cara mudah, yaitu menekan menu dial dari urutan langkah diatas secara lansung seperti anda mengetahui sisa pulsa dengan cara menekan bintang pagar. seperti berikut


  • *123*7*3*1*1#
Dengan cara anda menekan menu dial seperti langkah di atas sekaligus, maka dengan mudahnya kamu akan melihat nomor yangs sedang kamu gunakan saat ini. Sangat mudah bukan untuk mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan. Nah demikianlah cara mengetahui nomor sendiri yang dapat kamu lakukan dengan mudah.  Jika kamu sudah mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan, sebaiknya segera simpan nomor kamu, guna mengatasi jika kamu kembali lupa nomor yang sedang kamu gunakan, jika kamu ingin melakukan pengisian pulsa terhadap nomor kamu, jangan sampai ragu ragu dalam hal mengetahui nomor yang kamu gunakan, karena hal ini bisa membahayakan atau merugikan anda, karena nantinya nomor yang kamu isi bisa salah, dan pulsa tidak akan sampai ke nomor tujuan kamu.


Semoga dengan adanya postingan mengenai cara cek nomor sendiri tersebut, bisa membantu kamu mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan,Demikianlah yang dapat admin ulas pada postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk yang belum tahu cara melihat nomor yang sedang digunakan dalam hp.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Cek Nomor Indosat IM3 Terbaru

You may also like