Home Cara Cek Nomor √ Cara cek nomor sendiri kartu Simpati dan AS Telkomsel

√ Cara cek nomor sendiri kartu Simpati dan AS Telkomsel

by Erzed
Jika kamu ingin melakukan pengisian pulsa, namun kamu lupa berapa nomor yang akan kamu isi, jika nomor yang akan kamu isi tidak pasti berapa nomornya, bisa bisa kamu akan salah nomor dan pulsa yang kamu isi tidak akan sampai ke nomor tujuan. Nah untuk itu diperlukan cara cek nomor hp yang kamu gunakan.Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui nomor hp sendiri,mulai dari mengakses menu dial *808# dan cara lain yaitu menggunakan call me sebagai cara alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui nomor hp sendiri.


√ Cara cek nomor sendiri kartu Simpati dan AS Telkomsel 2
Jika kamu ingin mengetahui nomor sendiri dengan cara call me, tentunya kamu harus memerlukan bantuan teman agar callme ini bisa kamu lakukan,nah jika kamu dalam keadaan sendiri tentunya hal ini akan kesulitan untuk kamu lakukan.Nah untuk itu kami ingin menjelaskan secara detail kepada anda cara mudah melakukan cek nomor sendiri,cara mengetahui nomor yang sedang digunakan.
Nah berikut cara mudah cek nomor sendiri

  • *808# kemudian tekan OK/YES, maka kamu akan melihat informasi nomor yang sedang kamu gunakan
  • *808*nomor telkomsel# maka kamu akan melihat berapa nomror yang sedang kamu gunakan.

Selain cara cek nomor sendiri diatas, kamu bisa juga mengetahuo nomor yang sedang kamu gunakan dengan bantuan operator 300, namun jika kamu menghubungi operator tersebut akan dikenakan biaya Rp.500, jika sisa pulsa kamu tidak sampai Rp.500 maka kamu juga tidak akan bisa menghubungi operator 300 untuk mengetahui berapa nomor yang sedang kamu gunakan, memang sedikit ribet cara cek nomor seperti ini.
Nah, demikianlah cara yang bisa kamu coba untuk mengetahui berapa nomor yang sedang kamu gunakan,semoga dengan adanya postingan cara melihat nomor sendiri ini bisa membantu anda yang kesulitan dalam mengetahui nomor sendiri.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara cek Nomor AXIS yang sedang kamu gunakan agar bisa mengetahui Nomor Axis yang kamu Pakai

You may also like