Home Cara Cek Nomor √ Cara cek Nomor AXIS yang sedang kamu gunakan agar bisa mengetahui Nomor Axis yang kamu Pakai

√ Cara cek Nomor AXIS yang sedang kamu gunakan agar bisa mengetahui Nomor Axis yang kamu Pakai

by Erzed
Masih ada sebagian orang yang belum tahu bagaimana cara mengetahui Nomor axis yang sedang digunakan untuk berkomunikasi, tentunya hal ini akan menyulitkan kamu jika saat akan melakukan isi ulang pulsa ataupun pada saat mengisi paket data internet kamu.Biasanya jika kamu mengisi pulsa maka orang counter akan meminta nomor yang akan di isi pulsa, begitu juga jika kamu ingin melakukan isi ulang paket internet, orang counter juga akan meminta nomor yang sedang kamu gunakan agar bisa di isi ulang paket internet.Namun kamu tidak mengetahui berapa nomor axis yang sedang kamu gunakan, dan orang counter juga tidak mengetahui cara cek nomor axis.
Untuk itu, admin akan menjelaskan bagaimana cara cek nomor Axis yang sedang kamu gunakan agar mempermudah dalam hal melakukan isi ulang pulsa ataupun mempermudah dalam melakukan pembelian paket internet yang akan kamu gunakan. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan. 
1. Cara cek nomor Axis yang sedang kamu gunakan dengan cara dial menu
Silahkan kamu akses menu dial *123*7# kemudian tekan OK atau Yes, kemudian silahkan kamu pilih pilhan pada nomor 5. dan tunggu sampai ada balasan dari operator Axis yang akan memberitahukan informasi detail mengenai nomor yang sedang kamu gunakan.
 Masih ada sebagian orang yang belum tahu bagaimana  Cara cek Nomor AXIS yang sedang kamu gunakan agar bisa mengetahui Nomor Axis yang kamu Pakai
2.cara cek nomor Axis yang sedang kamu gunakan dengan cara menu dial juga
Silahkan kamu akses menu dial *2#, kemudian tekan YES atau OK, silahkan kamu tunggu balasan atau informasi yang muncul dilayar Hp kamu yang akan memberitahukan informasi detail mengenai berapa nomor axis yang sedang kamu gunakan.
3.Cara mengetahui nomor Axis yang kamu pakai
Cara berikut ini untuk melihat nomor yang sedang kamu gunakan adalah dengan cara mengakses menu dial *123*10# kemudian OK atau Yes. Silahkan kamu tunggu informasi yang akan muncul agar kamu bisa melihat nomor yang sedang kamu gunakan.
Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya ulasan mengenai cara mengetahu nomor Axis yang sedang digunakan ini bisa membantu kamu untuk bisa melihat nomor Axis yang sedang kamu gunakan.Selain itu, kamu juga bisa menghubungi call center Axis untuk meminta bantuan mengetahui berapa nomor Axis yang sedang kamu gunakan.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara cek nomor sendiri kartu Simpati dan AS Telkomsel

You may also like