Home telkomsel √ Berapa Nomor Awalan Operator Seluler Telkomsel

√ Berapa Nomor Awalan Operator Seluler Telkomsel

by Erzed
Masing masing Operator yang ada pastinya mempunyai Nomor Awalan dari Nomor yang akan dibuat. Namun masih banyak pengguna Telkomsel yang belum tahu berapa saja nomor Awal dari kartu Telkomsel misal nya nomor Awal kartu as, nomor awal kartu Simpati dan nomor Awal Loop. Untuk menghafal sebuah nomor tentunya akan diperlukan nomor awalan dari daftar lengkap nomor Telkomsel yang akan kamu sebutkan. Nah, dalam artikel singkat ini admin akan merangkum berapa saja nomor awalan yang dimiliki oleh Telkomsel mulai kartu as, nomor awalan kartu Simpati serta nomor Awalan Nomor Loop. 
 Masing masing Operator yang ada pastinya mempunyai Nomor Awalan dari Nomor yang akan dibu Berapa Nomor Awalan Operator Seluler Telkomsel
Mengetahui Berapa saja nomor awalan kartu telkomsel tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi yang sudah mengetahui nomor awalan kartu Telkomsel, hal ini juga akan sangat bermanfaat bagi perusahaan server pulsa ataupun distributor pulsa. Dimana nomor Awalan ini bisa dikatakan termasuk dalam Prefix yang akan diperlukan settingan untuk membedakan setiap operator. 
Berikut daftar Nomor Awalan kartu Telkomsel yang harus kamu ketahui yang dimiliki oleh Telkomsel, baik itu kartu Hallo, kartu As,kartu Simpati ataupun kartu Loop.
Daftar Nomor Awalan Kartu Telkomsel Simpati, As, Hallo dan Loop.
  • 0811 adalah nomor Awalan kartu Hallo dari Telkomsel
  • 0812 adalah nomor awalan kartu Simpati, Hallo dari Telkomsel
  • 0813 adalah nomor awalan kartu Simpati, Hallo dari Telkomsel
  • 0821 adalah nomor awalan Kartu Simpati dari Telkomsel
  • 0822 adalah nomor Awalan Kartu Simpati dari Telkomsel
  • 0852 adalah nomor Awalan kartu As dari Telkomsel
  • 0853 adalah nomor Awalan kartu As dari Telkomsel
  • 0823 adalah nomor awalan kartu As dari telkomsel
  • 0851 adalah nomor awalan kartu As dari Telkomsel

Admin sering melihat banyaknya pertanyaan atas nomor awalan operator di Indonesia, misalnya pertanyaan yang sering muncul 0812 adalah kartu apa, 0813 adalah operator apa. Berapa nomor awalan Kartu As Telkomsel dan bagaimana cara mengetahui nomor awalan kartu Telkomsel. 
Namun setelah membaca ulasan dalam artikel ini admin berharap kamu bisa membedakan mana yang nomor awalan kartu Simpati, berapa awal nomor kartu dan dan berapa nomor awal kartu Hallo. Nah, sekarang kamu sudah tahukan nomor yang kamu pakai adalah kartu apa. Misalnya kamu tidak tahu atau tidak hafal nomor Telkomsel yang kamu gunakan. Lansung saja cek dulu berapa nomor kartu yang kamu pakai. 
Jika kamu tidak tahu cara cek nomor, lansung saja Tekan dial *808# kemudian ok atau yes. Maka beberapa saat kamu akan menerima SMS dari Telkomsel yang akan memberitahu berapa nomor kartu Telkomsel yang sedang kamu pakai. Cara lengkap cek nomor dan cara mengetahui nomor Sendiri kartu Telkomsel.
  • *808# kemudian tekan Ok, Yes atau Call
  • Tunggu SMS Balasan dari Telkomsel 
  • Jika SMS sudah kamu terima,dalam SMS tersebut akan dijelaskan serta akan diberitahu berapa nomor Telkomsel yang sedang kamu pakai
  • Cara lain untuk cek nomor sendiri kartu As,Simpati dan Loop bisa dengan cara melakukan panggilan atau SMS ke nomor lain ( jika pulsa mencukupi )
Baca :  √ Cara Tembak Kuota paket internet Telkomsel

Setelah mengetahui berapa nomor yang kamu pakai,maka sudah bisa dipastikan awalan nomor atau awalan kartu yang kamu pakai kartu apa. Apakah nomor telkomsel termasuk nomor awalan kartu Simpati,apakah nomor termasuk awalan nomor Kartu As. Informasi lengkap bisa kamu hubungi call center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300.
Jikakamu belum tahu cara menghubungi Call Center Telkomsel,nih admin lengkapi dengan langkah langkah cara nelpon call center Telkomsel 188
  • Tekan 188 Ok / Call
  • Kemudian pada pilihan selanjutnya tekan 1 atau 2,pilihan 1 adalah kamu menggunakan nomor yang sama,sedangkan pilihan nomor 2 adalah kamu menggunakan nomor yang berbeda
  • Kemudian tekan angka 4 jika anda akan menyapaikan keluhan atau permintaan
  • Kemudian tekan 1 jika kamu setuju dikenakan biaya Rp.300 untuk berbicara dengan Call Center
  • Maka kamu akan tersambung dengan Call Center Telkomsel 188

Sekinalah yang dapat admin sampaikan dalam artikel singkat ini,semoga dengan adanya artikel cara mengetahui nomor awalan kartu as, berapa saja nomor awalan kartu simpati dan cara mengetahui nomor awalan kartu hallo tentunya dapat bermanfaat dan membantu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like