Home Aplikasi √ Bagaimana Cara menghapus grup WhatsApp dan keluar dari grup WA

√ Bagaimana Cara menghapus grup WhatsApp dan keluar dari grup WA

by Erzed
WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk SmartPhone, jika dilihat dari fungsi nya aplikasi WhatsApp hampir sama dengan SMS yaitu menerima dan mengirim pesan. Namun penggunaan aplikasi WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan tidak diperlukan pulsa,namun kamu hanya dituntut untuk selalu menyediakan koneksi internet. Nah dengan adanya internet maka kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp baik untuk mengirim pesan, file, gambar,video dan begitu juga sebaliknya menerima pesan, file, gambar, video maupun Video. Selain itu dalam penggunaan aplikasi WhatsApp tentunya sudah sama sama kita ketahui dengan fitur unggulan yaitu bisa Video Call. Aplikasi Whatsapp hampir sudah ada pada semua smartphone, bahkan aplikasi WhatsApp bisa dikatakan aplikasi sejuta umat karena banyak nya pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi WA.
 jika dilihat dari fungsi nya aplikasi WhatsApp hampir sama dengan SMS yaitu menerima dan  Bagaimana Cara menghapus grup WhatsApp dan keluar dari grup WA
Na,untuk mempermudah berkomunikasi, sebagian pengguna aplikasi WhatsApp membuat Grup. Yang mana grup ini dibuat oleh admin, kemudian admin akan menggundang teman teman yang ada pada daftar kontak WhatsApp untuk bergabung kedalam Grup yang telah dibuat. Seperti hal nya grup dibuat untuk komunitas satu hobi, untuk mempermudah menyalurkan tujuan dalam menyampaikan saran saran satu hobi, maka di share lah dalam grup tersebut. Namun, ada juga sebagian kontak yang tidak setuju untuk masuk kedalam grup yang dibuat. Namun,karena tidak tahu bagaimana cara keluar dari Grup WA,mau tak tau terpaksa tetap bertahan dalam Grup WhatsApp. Untuk itu, admin akan menjelaskan bagaimana cara keluar Grup WA.
Bagi Admin yang telah terlanjur mmebuat grup,namun tidak digunakan grup tersebut atau mungkin saja sepi anggota. Kamu bisa menghapus grup tersebut kembali dengan cara yang sangat mudah dan gampang sekali. Berikut ini admin jelaskan cara keluar grup WA dan cara hapus grup Aplikasi WhatsApp.


A. Cara Keluar Grup WhatsApp
  • Buka Aplikasi WhatsApp kamu
  • Kemudian pilih Grup yang ingin kamu keluar
  • Selanjut  nya pilih ” Geser Nama Grup ke kiri pada tab Chat
  • Kemudian pilih ” Lainya
  • Pilih Keluar Grup
  • Maka kamu telah berhasil keluar dari Grup WhatsApp
Baca :  PicSay PRO - Photo Editor APK Free Download For Android

Nah itulah cara keluar dari Grup di aplikasi WhatsApp.Sangat mudah bukan cara keluar dari grup aplikasi whatsApp.Semoga dengan adanya cara keluar dari grup Wa yang telah admin jelaskan diatas bisa membantu kamu yang mungkin saja telah lama ingin leave dari grup wa namun kamu masih bingung bagaimana caranya bisa keluar dari grup wa.
Setelah kamu berhasil keluar dari Grup WhatsApp tersebut, kamu tetap akan melihat grup tersebut sebelum kamu menghapus grup. Supaya kamu tidak lagi melihat grup tersebut,maka langkah yang perlu kamu ambil adalah dengan menghapus grup. Bagaimana cara menghapus Grup Wa. ikuti langkah langkah berikut ini supaya kamu tidak lagi melihat grup.
B.Cara Menghapus Grup di Aplikasi WhatsApp
  • Silahkan kamu buka aplikasi WhatsApp
  • Kemudian  Geser Nama Grup kekiri pada tab Chat
  • Kemudian pilih ” Lainya
  • Pilih ” Hapus
  • Maka Grup tersebut secara otomatis akan hilang pada aplikasi WhatsApp kamu

Itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam penjelasan artikel singkat ini. Sebenar nya ada cara yang bisa kamu lakukan supaya kamu tidak di undang oleh kontak Wa untuk masuk kedalam grup, biasa nya teman teman kontak WA lansung main masukin saja kita kedalam grup yang mereka buat tampa memberi tahu kita dulu. 


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like