Home telkomsel √ Bagaimana cara isi pulsa dan paket internet dengan saldo Bulk Mkios

√ Bagaimana cara isi pulsa dan paket internet dengan saldo Bulk Mkios

by Erzed
Pernahkah kamu mendengar Mkios Bulk atau saldo Bulk dari telkomsel, lalu bagaimana cara menggunakan saldo Bulk untuk mengisi pulsa, jika kamu mmepunyai saldo Bulk maka kamu bisa mengisi pulsa menggunakan saldo Bulk dan isi paket internet telkomsel menggunakan saldo Bulk. Apakah kartu mkios bisa dipakai untuk saldo Bulk, bisa sekali dan sangat bisa. Kartu Mkios bisa kamu isi dengan saldo Bulk. akhir akhir ini admin mendengar informasi bahwa mkios nominal 25k, mkios nominal 50k dan mkios nominal 100k akan di hilangkan oleh pihak telkomsel,lalu di ganti dengan saldo Bulk. Biasanya Mkios dengan pecahan pcs atau satuan, namun dengan di ganti pada saldo bulk telkomsel kamu tetap bisa mengisi pulsa senilai 25k, 50k dan 100k, hanya saja  mkios denga stok 25-100 akan di gantikan oleh saldo Bulk.
 Pernahkah kamu mendengar Mkios Bulk atau saldo Bulk dari telkomsel Bagaimana cara isi pulsa dan paket internet dengan saldo Bulk Mkios
Apabila kamu mempunyai saldo Bulk, lalu kamu ingin mengisi pulsa menggunakan saldo bulk,nah dalam ulasan ini admin akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan saldo bulk telkomsel untuk mengisi pulsa, cara isi paket internet menggunakan saldo bulk sangat mudah dan tidak jauh beda dari cara mengisi pulsa menggunakan mkios, pengisian pulsa menggunakan saldo bulk juga memerlukan tanda bintang dan pagar.
berikut admin berikan contoh untuk pengisian pulsa menggunakan saldo bulk.
Misalnya kamu akan mengisi pulsa senilai Rp.25.000 mneggunakan saldo bulk, jika menggunakan mkios kamu hanya perlu mengisi dengan nominal 25 saja. biasanya kamu isi pulsa menggunakan mkios seperti “
1. cara isi pulsa menggunakan mkios, contoh dibawah ini adalah pengisian pulsa mkios senilai rp.50.000
  • *777*nomor tujuan*jumlah pulsa*pin#
  • Contoh = *777*08121211*50*1234#

2. cara isi pulsa menggunakan saldo Bulk, contoh dibawah ini adalah pengisian pulsa senilai Rp.25.000
  • *777*Nomor Tujuan*Jumlah Pulsa*PIN#
  • Contoh : *777*08121212.025*PIN#
Baca :  √ Daftar Harga Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru update 2020

Nah, dari contoh diatas sangat terlihat bahwa pengisian pulsa menggunakan saldo Bulk pada nominal pulsa di awali dengan 0, misalnya kamu ingin isi pulsa senilai Rp.50.000, maka pada jumlah pulsa kamu perlu memasukan 050. Begitu juga dengan nominal pulsa yang lainya yang akan kamu isi pulsa untuk bulk.
Demikianlah cara isi pulsa menggunakan stok mkios dan cara isi pulsa menggunakan saldo Bulk,semoga dengan adanya ulasan artikel yang admin ulas dalam blog ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu cara menggunakan saldo Bulk, cara pengisian paket internet menggunakan saldo Bulk.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like