Home Paket Tri √ Bagaimana cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Tri Kuota 2,5Gb Tp2000 Stop paket Tri

√ Bagaimana cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Tri Kuota 2,5Gb Tp2000 Stop paket Tri

by Erzed
Jika kamu salah satu pengguna kartu tri tentunya kamu akan menemukan promo paket data internet tri murah yang bisa kamu akses dan temukan dengan menekan menu dial *111*1# atau dengan mengakses menu dial *123# kemudian tekan Ok atau yes pada menu HOT SALE. Tidak semua paket data murah tri yang ada pada menu tersebut, namun yang pastinya dengan mengakse menu dial *111*1# kamu akan menemukan paket data tri murah dengan kuota 2,5Gb harga Rp.2000. Jika paket data internet tri yang tidak ada pada menu dial diatas, maka kamu hanya bisa untuk mengaktifka paket data tri tersebut dengan membuat format Via SMS, atau dengan adanya SMS promo dari Operator tri yang memberitahukan pada kamu cara mengaktifkan paket data internet tri murah.
 Jika kamu salah satu pengguna kartu tri tentunya kamu akan menemukan promo paket data int Bagaimana cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Tri Kuota 2,5Gb Tp2000 Stop paket Tri

Jika kamu sudah mengaktifkan paket data internet tri, kemudian kamu ingin berhenti berlangganan paket internet Tri kuota 2,5Gb harga Rp.2000,namun kamu belum tahu bagaimana cara Stop berlangganan internet tri atau kamu belum tahu cara berhenti berlangganan paket data tri.Nah, oleh sebab itu admin akan mencoba memberikan informasi cara berhenti berlangganan internet tri kuota 2,5Gb harga 2000 an tersebut agar kamu bisa mengaktifkan paket data Internet tri lainya.Sebenarnya cara untuk berhenti berlangganan paket data Internet Tri ini sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah dan format, maka paket data internet tri yang sudah kamu aktifkan tersebut akan bisa kamu nonaktifkan.
Berikut kita akan bahas cara berhenti berlangganan paket internet tri kuota 2,5Gb harga 2000 Stop paket data Internet Tri.
  • Cara berhenti berlangganan paket data internet Tri kuota 2.5Gb harga Rp2000, kamu hanya membuat Format dengan SMS dengan isi Format: 
  • Stop AU2.5Gb kemudian SMS tersebut silahkan kamu kirim ke  234
  • Kamu juga bisa membuat format berhenti berlangganan paket data tri dengan format: STOP  2.5GBAUR kemudian kirim kan SMS tersebut ke  234
  • Pastikan kamu menerima SMS konfirmasi dari 234 yang akan memberitahukan bahwa paket data internet tri 2.5Gb harga 2000 kamu sudah di nonaktifkan.
Baca :  √ Daftar Harga Paket internet Tri Murah Kuota Jumbo

Biasanya jika kamu sudah membuat format untuk berhenti berlangganan paket data internet tri yang sudah admin jelaskan diatas, maka kamu dengan mudah bisa stop paket data internet tri.Namun, jika cara berhenti paket data internet tri diatas tidak berhasil,kamu bisa menghubungi Call center Tri pada layanan 123 dengan biaya Rp.300/panggilan.
Sebelum kamu berhenti berlangganan paket data internet tri, sebaiknya kamu lakukan cek sisa paket data internet tri yang kamu gunakan. Agar pada saat kamu stop paket data tri sisa kuota internet yang masih ada tidak terbuang sia sia begitu saja.Untuk cara cek sisa paket data tri kamu bisa mengakses menu dial *123# kemudian ok, atau dengan mengakses menu dial *111# kemudian oke atau yes. Kamu juga bisa menggunakan Aplikasi BimaTri untuk melakukan cek sisa paket.
Nah, demikianlah nyan dapat admin sampaikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara berhenti berlangganan paket internet tri,dengan mambaca artikel ini admin berharap bisa membantu kamu yang ingin stop paket data internet Tri kuota 2.5Gb harga Rp.2000. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

You may also like