Home Paket Tri √ Apa itu Kuota Paket Internet Tri Always ON (AON)

√ Apa itu Kuota Paket Internet Tri Always ON (AON)

by Erzed
Dengan perdana Always On kamu tidak perlu lagi merasa sisa kuota internet hangus karena lupa isi ulang kuota internet, sekarang pelanggan dapat menikmati kebebasan berinternet dengan kuota data yang aktif selama nomor atau kartu tri yang kamu pakai aktif, jadi masa aktif kuota internet aon mengikuti masa aktif kartu. selama kartu Tri kamu masih aktif, maka sisa kuota juga akan aktif terus tampa adanya batasan masa aktif sisa kuota jika kartu masih aktif. Perdana Always On Hadir dengan harga yang terjangkau, agar pelanggan dapat menikmati kuota internet 1GB dan bebas nelpon ke sesama nomor Tri selama 5 menit setiap harinya, selama masa aktif nomor pelanggan masih ada ( kartu masih aktif)
kamu tidak perlu lagi merasa sisa kuota internet hangus karena lupa isi ulang kuota intern Apa itu Kuota Paket Internet Tri Always ON (AON)
Adapun manfaat dan masa aktif Perdana Always On bisa kamu lihat pada ulasan berikut ini
√ Apa itu Kuota Paket Internet Tri Always ON (AON) 5
MANFAAT
  • Kuota ++ jumlah kuota 1GB
  • Kuota bebas nelpon sesama Tri 5 menit setiap harinya


MASA AKTIF
  • Kuota ++  mengikuti masa aktif kartu
  • Kuota bebas nelpon sesama Tri 180 hari
  • kartu perdana Always On 360 hari ( 1 Tahun masa aktif )
Bagaimana cara cek sisa kuota paket internet perdana Always On. Nah bagi kamu yang menggunakan perdana Always On untuk mengaktifkan paket internet, namun kamu tidak kamu berapa sisa kuota internet yang masih ada pada kartu perdana Tri Always On. Untuk cek sisa kuota internet Tri Always On silahkan gunakan kode atau format berikut ini
  • ketik format INFO<Spasi>KUOTA kemudian SMS kirim ke 234
  • Tunggu informasi jumlah kuota yang akan diberitahukan melalui SMS
  • Selain menggunakan format SMS kamu juga bisa menggunakan aplikasi Bima+ untuk mengetahui berapa sisa kuota internet pada perdana Always On Tri
Jika kamu mengaktifkan perdana Always On, kemudian kamu beli paket internet lainya. maka kuota yang akan digunakan terlebih duhulu adalah kuota reguler atau kuota internet lainya yang akan digunakan lebih dulu, jika kuota tersebut habis maka kuota ++ akan lansung digunakan.

Apa yang dimaksud dengan kuota++. Kuota++ kuota internet yang tidak akan hangus selama masa aktif kartu masih ada, sisa kuota++ akan terakumulasi jika pelanggan membeli paket always On lainya yang tentunya juga mempunyai kuota++.

Apa itu kuota Janet atau internet Janet Tri. Perdana Janet yang memberikan kuota internet besar dengan harga yang terjangkau. Perdana Janet1000 adalah penggunaan pulsa senilai Rp.1000 dari jumlah pulsa kamu, maka akan lansung bisa mengakses internet, kamu juga akan mendapatkan kuota sms dan kuota nelpon kesemua operator. Dengan hanya Rp.3000 maka kamu mendapatkan pulsa Reguler Rp.2000, kuota internet 10MB.
kamu tidak perlu lagi merasa sisa kuota internet hangus karena lupa isi ulang kuota intern Apa itu Kuota Paket Internet Tri Always ON (AON)
cara mengaktifkan silahkan kamu akses dial *123*8# kemudian ok atau yes. Kuota hanya berlaku untuk 1 hari dan akan hangus jika kuota tidak kamu gunakan, paket berlaku kelipatan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Nah itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini semoga bermanfaat, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ cara mengaktifkan paket internet tri murah 30Gb hanya Rp.25,000 rahasia kode paket data tri murah

You may also like