Home Gopay Gojek √ Amankan Akun Gopay Kamu dari Maraknya Penipuan yang mengatas namakan GOJEK

√ Amankan Akun Gopay Kamu dari Maraknya Penipuan yang mengatas namakan GOJEK

by Erzed
Apapun akun yang kamu milikinya tentunya kamu ingin akun tersebut aman dan jangan sampai ada pihak lain yang menggunakan akun yang kamu miliki tampa sepengetahuan kamu.Namun,dengan maraknya penipuan tentunya kamu harus tetap waspada dan lebih hati hati menggunakan akun apapun itu.Nah kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengamankan akun Gojek atau akun Gopay yang kamu miliki agar terhindari dari penyalahgunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bagaimana cara melindungi akun Gojek agar akun Gopay tetap aman.Berikut Tips ampuh yang admin kutip dari Gojek untuk melindungi akun Gopay agar terhindari dari hal hal yang membahayakan.
 Apapun akun yang kamu milikinya tentunya kamu ingin akun tersebut aman dan jangan sampai  Amankan Akun Gopay Kamu dari Maraknya Penipuan yang mengatas namakan GOJEK
1.Lindungi Akun Gopay dengan cara menghindari memberikan kode pada Siapapun
Pada saat kamu pertama kali menggunakan Aplikasi Gojek maka kamu akan diminta untuk melakukan pendaftaran, nah saat pendaftaran akun Gojek kamu berlansung maka akan Ada SMS Notifikasi yang berisi kode untuk keamanan. Kode dikirim oleh Gojek agar kamu pergunakan untuk Login dan untuk keamanan Akun Gojek, Kode verifikasi akan masuk ke nomor Hp yang kamu daftarkan pada Aplikasi Gojek. Jadi jangan pernah memberitahu orang lain mengenai kode Aplikasi Gojek yang sudah kamu dapatkan.Kode Verifikasi merupakan kode rahasia keamanan akun yang harus kamu saja atau pemilik saja yang boleh tahu kode verifikasi Akun. Jika sudah kamu amankan kode Verifikasi maka kamu sudah mengamankan akun Gojek kamu. Setiap kamu login atau daftar baru, ataupun ganti password dan reset password maka kamu akan mendapatkan kode verifikasi
2. Cara mengamankan akun Gojek atau akun Gopay dengan menambahkan kode PIN akun
Sebaiknya buatlah PIN pengaman agar Gopay kamu tetap aman pada saat melakukan pembayaran dengan Gopay,dengan adanya Pin tambahan kode keamanan ini akan memperkuat akun kamu agar lebih aman lagi, karena sudah dilengkapi dengan system keamanan yang ganda.
3.Sebaiknya Gunakan No Handphone dan Alamat Email Aktif untuk membantu mengamankan akun Gopay
Pada saat kamu menggunakan Aplikasi Gojek maka kamu akan diminta untuk memasukan Nomor Handphone atau alamat EMail,maka sebaiknya kamu gunakan Nomor Hp yang aktif terus dan alamat email yang aktif. Banyak manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan Nomor Handphone dan alamat email yang valid, misalnya jika ada kendala pada akun Gojek kamu maka Customer Service Gojek dengan segera bisa menghubungi kamu baik Via Telpon ataupun melalui Email.
Kamu juga akan mendapatkan Update rutin mengenai cara mengamankan akun Gopay yang benar, Tips tips mengamankan akun dan rahasia akun paling tepat.Jika kamu melakukan isi saldo ataupun transfer saldo kesesama pengguna akun Gopay maka kamu akan memerlukan Nomor Handphone yang aktif. Jika ada orang lain yang ingin login ke aplikasi Gojek kamu maka akan ada Notifikasi atau SMS pemberitahuan,dengan demikian kamu akan segera tahu bahwa akun kamu dalam bahaya. Saldo Gopay yang kamu miliki akan tersimpan dalam Nomor Handphone, jadi jika kamu menggunakan nomor Handphone yang aktif maka dipastikan saldo Gopay kamu akan tetap aman.
Jika ada Informasi berupa hadiah, atau SMS atau informasi lain yang mengatasnamakan Gojek,sebiaknya kamu lebih hati hati dalam menanggapi hal itu.Jika ada yang menghubungi kamu dan menjanjikan Gopay secara Gratis,maka hal itu sudah seharusnya kamu curigai.Karena nanti pihak penipuan akan meminta kode OTP serta password Aplikasi Gojek kamu. Maka dari itu sebaiknya amankan dengan baik dan benar akun Gojek dan saldo Gopay kamu. 
Jika ada kendala kamu bisa menghubungi Call Center atau Customer Service Gojek dengan layanan yang bisa dihubungi Via Telpon layanan Gopay 1500304, kamu juga bisa mengirim pesan menggunakan Email dengan alamat Email Gojek ”  [email protected], jika ada kendala terhadap akun gopay atau saldo gopay kamu bisa menghubungi layanan Gopay diatas. Itulah ulasan yang bisa admin kutip dalam artikel kali ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengamankan akun gopay, cara melindungi akun gopay, cara aman saldo Gopay. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog’s

Baca :  √ Cara Isi Saldo Gopay Gojek Bank Mandiri

You may also like